Humor Mahasiswa

Posted on Updated on

Jangan Lakukan Selama UAS

(Jawaban ujian yang konyol, tapi … “lucu”  juga)

Aku gak bisa .....!
Aku gak bisa .....!

UAS (Ujian Akhir Semester) telah tiba. Semoga semuanya telah siap.  Apapun soalnya, dari mata kuliah manapun, gak masalah, OK-OK saja …  Tapi …. ,kalo memang ada yang gak bisa, berdo’a sajalah, mudah-mudahan ada malaikat lewat. Jangan sampe melakukan hal-hal yang konyol seprti di bawah ini, walaupun …… mungkin “lucu” juga, heheheeee. Seperti yang pernah saya jumpai, mahasiswa menulis di kertas jawabannya:

“Maaf Pak, aku gak bisa. Cuma bisa satu ……..” Celakanya yang satu itupun salah, padahal teman lainnya  dapat nilai antara 66 sampai 80.

Tapi, itu gak seberapa dibandingkan dengan yang di bawah ini,  yang saya contek dari Fianzoner yang juga nyontek dari Kaskus. Semoga menghibur

Jawaban Ujian Yang Lucu dan Konyol

 

Jawabannya pac-man.  Hahahaaa …..  bener juga ini memang  Pac-man

 

Jawaban akhir adalah menyerah, putus asa,   gantung diri……………. Kasiaaaan deh.

Who was Adolf Hitler?  Enak saja “this person.”  That person is Jojon, tau!

 

Pasti belahan otak kanannya paling dominan ini anak, bisa berimajinasi menciptakan tubuh manusia kaya begini. Wakkakkaaaaakkk!

  

Kalo yang ini bener-bener konyolll. Tapi, kreatip juga  ….. gilaaaaa!!!

Yang di bawah ini ceritanya lain lagi, tapi masih seputar UAS

Ngakalin Ujian  Akhir Semester

Tiga mahasiswa IT clubbing sebelum ujian akhir semester.  Besoknya, mereka nggak siap untuk ikut ujian.  Mereka memutuskan untuk tidak dating, terus sepakat ngarang cerita, lalu belajar selama tujuh hari.  Seminggu kemudian mereka bertiga menghadap dosen, cerita bahwa mereka pergi ke pedalaman Kalimantan naik jip, terus ban mereka meledak, sementara ban cadangan kemps. Makan waktu tiga hari untuk jalan kembali ke Pontianak, terus pulang naik pesawat ke Jakarta.

Setelah mendengar cerita mereka , sang dosen berkata, “Ya udah, kalo ban kalian kemps gitu, bukan salah kalian, kan? Sekarang ikut saya.

Mereka dikasih dua buah soal, mereka dipisah,  disuruh masuk kelas yang berbeda, lalu mulai ujian.

Pertanyaan pertama: (5 poin) Apakah  kepanjangan dari RAM?

Mereka berpikir,  ……. Wah gampang bangeeeet …. RAM = Random Access Memory.

Pertanyaan kedua: (95 poin) Ban yang mana yang meledak?

Mampussssssssss!

Semoga menghibur. Selamat bekerja. …… Apa komentar Anda?


 

 

 

 

2 thoughts on “Humor Mahasiswa

    Fakhri said:
    27 Juli 2011 pukul 2:39 am

    Lucuu, Heheheee . Ditunggu yang lainnya

    nyamuk plenyun said:
    29 September 2011 pukul 2:23 pm

    wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s